Sekretariat

No Program dan Kegiatan Keterangan
1 Tugas Kesekretariat
1.1 Penyusuanan Program, Koordinasi, Pembinaan, Pengatuiran, dan Pengendalian Penyusunan Program dan Rencana kegiatan dinas 1 ok
1.2 Penyusunan Program, Koordinasi, Pembinaan, Pengaturan, dan pengendalian evaluasi dan pelaporan kegiatan dinas 1 ok
1.3 Penyusunan program, koordinasi, pembinaan, pengaturan dan pemngendalian penyusunan anggaran dan pengelolaan keuangan 1 ok
1.4 Penyusuanan Program, Koordinasi, Pembinaan, Pengatuiran, dan Pengendalian pengelolaan aset dinas 1 ok
1.5 Penyusunan Program, Koordinasi, Pembinaan, Pengaturan, dan pengendalian pengelolaanm surat-menyurat dan rumah tangga 1 ok
1.6 Penyusunan Program, Koordinasi, Pembinaan, Pengaturan, dan pengendalian pengelolaan administrasi kepegawaiaan 1 ok
1.7 Penyusunan Program, Koordinasi, Pembinaan, Pengaturan, dan pengendalian pengelolaan organisasi, tatalaksana, dan hubungan masyarakat. 1 ok
2 Uraian Tugas Sekretariat
2.1 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan penyusunan program dan rencana kegiatan dinas 1 ok
2.2 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan evaluasi dan pelaporan kegiatan dinas 1 ok
2.3 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan penyusunan anggaran dan pengelolaan keuangan 1 ok
2.4 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan pengelolaan aset dinas 1 ok
2.5 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan pengelolaan surat-menyurat dan rumah tangga 1 ok
2.6 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan evaluasi dan pengelolaan administrasi kepegawaiaan 1 ok
2.7 menyusun program, mengoordinasikan, membina, mengatur dan mengendalikan pengelolaan organisasi, tatalaksana, dan hubungan masyarakat. 1 ok
2.8 melaksanakan tugas lain sesuai bidang tugas dan kewenangan 1 ok
3 Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan
3.1 menyiapkan bahan dan menyusun program dan rencana kegiatan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 1 ok
3.2 menghimpun, mengolah, menganalisis, dan menyajikan data tenaga kerja dan transmigrasi 1 ok
3.3 menyiapkan bahan dan melaksanakan kerja sama penyusunan rencana strategis 1 ok
3.4 menyiapkan bahan dan mengevaluasi kegiatan program dan rencana kegiatan 1 ok
3.5 menyiapkan bahan dan menyusun sistem informasi tenaga kerja dan transmigrasi 1 ok
3.6 menyiapkan bahan dan melaksanakan kerja sama penyusunan laporan Akuntabilitas Kinerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 1 ok
3.7 menyiapkan bahan dan menyusun laporan Keterangan Pertanggung Jawaban 1 ok
3.8 menyiapkan bahan dan menyusun laporan kinerja penyusunan program 1 ok
3.9 melaksanakan tugas lain sesuai bidang tugas dan kewenangan 1 ok
4 Sub Bagian Keuangan dan Aset
4.1 menyiapkan bahan dan menyusun rencana kegiatan pengelolaan keuangan dan aset 1 ok
4.2 menyiapkan bahan dan menyusun petunjuk teknis pengelolaan keuangan 1 ok
4.3 menyiapkan bahan dan menyusun petunjuk teknis pengelolaan aset 1 ok
4.4 menyiapkan bahan dan melaksanakan kerja sama penyusunan rencana anggaran pendapatan dan belanja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi 1 ok
4.5 menyiapkan bahan, melaksanakan analisis kebutuhan, dan menyususn Rencana Kebutuhan Barang Unit dan Rencana Tahunan Barang Unit 1 ok
4.6 menyiapkan bahan dan mengelola penatausahaan dan akuntansi keuangan 1 ok
4.7 menyiapkan bahan dan melaksanakan pengelolaan aset 1 ok
4.8 menyiapkan bahan dan melaksanakan penatausahaan aset 1 ok
4.9 menyiapkan bahan dan menyusun laporan kinerja dan pertanggung jawaban keuangan 1 ok
4.10 menyiapkan bahan dan memenyusun laporan pengelolaan aset 1 ok
4.11 menyiapkan bahan dan memproses administrasi pembayaran gaji dan tunjangan 1 ok
4.12 menyiapkan bahan dan memfasilitasi pemeriksaan internal maupun eksternal serta tindak lanjut hasil pemeriksaan 1 ok
4.13 melaksanakan tugas lain sesuai bidang tugas dan kewenangannya. 1 ok
5 Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
5.1 menyiapkan bahan dan memenyusun rencana kegiatan pengelolaan surat-menyurat, ekspedisi dan kearsiapan, urusan rumah tangga, hubungan masyarakat dan keprotokolan, organisasi dan ketatalaksanaan serta administrasi kepegawaiaan 1 ok
5.2 menyiapkan bahan dan menyusun petunjuk teknis pengelolaan surat-menyurat, ekspedisi dan kearsipan, urusan rumah tangga hubungan masyarakat dan keprotokolan, organisasi dan ketatalaksanaan serta kepegawaiaan 1 ok
5.3 menyiapkan bahan dan melaksanakan pengelolaan surat-menyurat dan ekspedisi 1 ok
5.4 menyiapkan bahan, mengelolaan arsip, dan menyusun jadwal retensi serta penghapusan arsip 1 ok
5.5 menyiapkan bahan, mengelola fasilitas kerumahtanggaan, mengendalikan ketertiban dan keamanan lingkungan kantor 1 ok
5.6 menyiapkan bahan dan melaksanakan kegiatan hubungan masyarakat dan keprotokolan 1 ok
5.7 menyiapkan bahan analisa dan evaluasi efektivitas organisasi dan ketatalaksanaan 1 ok
5.8 menyiapkann bahan dan menyusun daftar nominatif dan daftar urut kepangkatan pegawai 1 ok
5.9 menyiapkan bahan dan melaksanakan fasilitasi penilaian kinerja pegawai 1 ok
5.10 menyiapkan bahan dan memproses administrasi mutasi kepegawaiaan 1 ok
5.11 menyiapkan bahan dan mengelola dokumen dan data kepegawaiaan 1 ok
5.12 menyiapkan bahan dan mengelola informasi kepegawaiaan 1 ok
5.13 menyiapkan bahan pembinaan pegawai 1 ok
5.14 melaksanakan tugas lain sesuai bidang tugas dan kewenangannya. 1 ok